Powered By Blogger

Rabu, 13 April 2011

RinGka$aN CeRiTa FiLem Dhadkan

alkisah seorang gadis cantik dan kaya, yakni anjali (shilpa shetty) bertemu dengan seorang pemuda tampan namun miskin, Dev (shunil shetty). Dapat di tebak bahwa mereka jatuh satu sama lain tanpa memperdulikan latar belakang mereka yg berbeda bagai langit dan bumi. Jalinan cinta antara Anjali dan Dev sangat mendalam sehingga mengikat janji sehidup semati. Sayangnya niat Dev untuk menikahi Anjali ditolak mentah mentah oleh keluarga Anjali. Sebab selain dev berasal dari keluarga miskin, juga merupakan anak haram.

Tidak heran jika orang tua Anjali tidak sudi menikahkan putrinya dengan pemuda miskin dan tidak jelas asal usulnya semacam Dev. apalagi Anjali telah dijodohkan orangtuanya dengan pemuda kaya., Ram (akshay kumar). Kemarahan dan sikap Dev yg di sebabkan penolakan orang tua Anjali membuat hubungan cinta Dev dan Anjali mengalami masalah. Akhirnya Anjali pun setuju menikahi Ram sehingga membuat Dev pun hancur hatinya. Selain pada saat bersamaan, ibu Dev yg di sayanginya meninggal dunia. Semua pukulan hatinya membakar hati Dev sehingga mendorongnya membuktikan bahwa seorang pemuda miskin dapat berubah menjadi orang kaya.

Sementara itu, awal anjali bersedia menikahi Ram, tetap berusaha menjaga kesucian cintanya kepada Dev sehingga bersikap dingin dan kaku kepada suaminya. Namun Ram yang bersifat tenang, sabar dan menuh kasih sayang dalam menghadapi istrinya sehingga lama kelamaan Anjali pun luluh dan jatuh cinta kepada Ram. Beberapa waktu kemudian, akhirnya Dev dengan tekat sangat kuat berhasil mewujudkan keinginannya yakni menjadi orang kaya. Dalam perjalanan Dev untuk menjadi orang kaya, ada seorang wanita cantik yg selalu berada disisinya, Sheetal (mahima chaudary). wanita tersebut sangat mencintai Dev, tetapi tidak dapat balasan. Dev kemudian kembali datang dalam kehindupan Anjali dengan satu tujuan untuk menghancurkan rumah tangga mantan kekasihnya dan merebut kembali pujaan hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar