Powered By Blogger

Sabtu, 02 April 2011

RinGkA$an CeRiTa FiLem KaL Ho NaA Ho

beralatar di manhattan, new york pda masa kini, kehidupan terasa menekan bagi seorang gadis cantik keturunan india, naina chaterine kapur (preity zinta). naina merasa tertekan lantaran sebuah tragedi dalam keluarganya yang separuh punjabi dan separuh katolik, mngguncang hidupnya dan membawa pergi ke bahagiaannya. di rmh dari hari ke hari mereka selalu bertengkar antar anggota keluarga,kerepotan naina dalam menjaga adik laki laki dan perempuannya serta hrs membantu ibunya,jennifer (jaya bachchan) untuk mengatasi masalah finansial rumah tangga mereka.

belum lagi kerepotan naina menghadapi nenek nya yg bersifat pemarah 
tdk heran jika naina tidak punya waktu untuk dirinya sendiri. jangan kan bersenang senang dengan teman sebayanya, naina pun seperti tdk ada waktu untuk bersikap ramah pda orang lain. pokoknya kehidupan itu suram bagi gadis cantik yg berusia 23 thn tersebut. namun terjadi perubahan dalam hidup naina ketika seorang pria bernama aman mathur (shahtukh khan) dtng ke wilayah temtap tnggal naina yg di dominasi keturunan india.

berlawan dengan sifat naina yg introvert, aman adalah orang ekstrovert yg periang dan supel. aman selalu bersaha bersahabat dengan siapapun dan selalu berhasil memenangkan hati orang orang di sekililingnya dngn kegembiraan dan ketulusannya. begtu melihat kesedihan dan kemuraman dalam naina, aman pun bertekad membawa kegembiraan dalam hidup gadis tersebut. dalam usaha mendatangkan kegembiraan pada naina, aman mendapat bantuan dari sahabat baiknya, rohit (saif ali khan), seorang bujangan tampan yang di sukai banyak gadis.

walau harus bersusah payah,aman dan rohit akhirnya bsa membuat naina tersenyum kembali dan mulai merasakan kebahagiaan pertamakalinya sejak bertahun tahun lalu. naina mulai sadar bahwa masih ada kebahagiaan yg bsa di raih walau di tengah tengah masalah keluarganya. tidak heran jika kemudian naina,aman,dan rohit pun mnjadi tiga sekawan yg saling menyayangi & saling memperhatikan namun lama kelamaan naina merasakan cinta pda aman, namun aman ternyata tidak pduli, malah berusaha menjodoh jodoh kan naina dngn rohit yg memang telah jatuh cinta pda gadis tersebut. aman pdhal mencintai naina, namun pnya rahasia yg membuat sadar bahwa ia tdk bsa bersatu dngn gadis itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar